img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Dalam menjalani kehidupan sehari-hari, banyak individu dihadapkan dengan masalah kulit seperti jerawat atau kulit kusam. Faktor-faktor seperti aktivitas padat di dalam dan di luar ruangan, penggunaan produk perawatan kulit yang tidak cocok, kurangnya kebersihan wajah, cuaca, dan pola hidup yang tidak sehat dapat menyebabkan masalah ini.

Banyak orang yang mendambakan kulit yang sehat, bersinar, dan mulus layaknya artis K-Pop. Bagaimana cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit seperti itu? Yuk intip di bawah ini.

Rajin Eksfoliasi

Istimewa
Foto : Istimewa

Salah satu rahasia untuk mencapai kulit seperti itu adalah dengan rajin melakukan eksfoliasi, mengangkat sel-sel kulit mati menggunakan exfoliating serum secara teratur.

Menyadari kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap kulit yang bersinar dan bebas masalah. Salah satu brand lokal, Somethinc, hadirkan solusi inovatif.

Somethinc terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia melalui edukasi tentang pentingnya melakukan eksfoliasi pada kulit wajah. Dengan menggunakan formula dan teknologi terbaru yang telah disesuaikan dengan kondisi permasalahan kulit orang di Indonesia, Somethinc menghadirkan 2 serum baru yaitu 5% Mandelic Acid Mild Exfoliating Serum dan 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum," ucap Irene Ursula, Pendiri BeautyHaul Group.

Topik Terkait