img_title
Foto : IntipSeleb/Fabbiola Irawan

Jakarta – Dalam rangka merayakan anniversary ke-40 tahun, G-Shock menggelar tur pop-up event di Central Park Mall Jakarta. Berkolaborasi dengan 88rising, G-Shock mengusung tema 'Rooted in Toughness'.

Perayaan hari jadi 40 tahun ini merupakan sejarah bagi G-Shock, sekaligus merupakan ajang memanjakan fans dengan pop-up event. Yuk, intip keseruan pop-up event G-Shock 40th anniversary di bawah ini!

Pop-up Event G-Shock dalam Rangka Rayakan Hari Jadi 40 Tahun

IntipSeleb/Fabbiola Irawan
Foto : IntipSeleb/Fabbiola Irawan

Indonesia menjadi negara kedua setelah Singapura yang menggelar pop-up event G-Shock. Acara ini diselenggarakan sebagai bagian perayaan dari anniversary 40 tahun G-Shock. Pop-up event ini hadir di Main Atrium Central Park Mall Jakarta mulai 11 Oktober 2023 hingga 22 Oktober 2023.

G-Shock akan memberikan pengalaman kepada pengunjung dalam evolusi dari ketangguhan selama 40 tahun. Dengan tema 'Rooted in Toughness', pengunjung dibawa melihat awal mula lahirnya G-Shock dengan G-Shock DW-5600C tahun 1983 hingga inovasi dari G-Shock GA-2100.

Selain melihat perjalanan waktu penemuan G-Shock sampai saat ini, pengunjung dapat melihat potret eksklusif jejeran artis 88rising dengan pilihan jam G-Shock mereka. Mulai dari Rich Brian, NIKI, Stephanie Poetri, Warren Hue, Spence Lee, Dumbfounded, Ylona Garcia, Milli, hingga Atarashii Gakko!

Topik Terkait