img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea Selatan – Bagi sejumlah individu, menyelidiki sebuah kasus menjadi hiburan yang mendebarkan untuk disaksikan. Bagi mereka yang menikmati plot semacam ini, drama Korea dengan latar belakang medis dan forensik mungkin menjadi pilihan yang menarik.

Jika kamu adalah penggemar yang merasa jenuh dengan cerita cinta dalam drama dan ingin menonton sesuatu yang lebih serius, berikut adalah daftar drama Korea medis yang mengangkat kisah dalam dunia forensik. Langsung intip yuk!

1.Tunnel

Pinterest
Foto : Pinterest

Salah satu drama Korea medis yang pertama adalah Tunnel. Drama ini mengisahkan seorang karakter bernama Park Gwang Ho, seorang detektif yang sangat rajin pada tahun 1986. Ia terpaksa menghadapi seorang pembunuh berantai yang kejam dan telah mengorbankan banyak nyawa.

Suatu hari, Gwang Ho menerima petunjuk bahwa sang pelaku bersembunyi di dalam sebuah terowongan. Dengan tekad kuat, ia mengejar pelaku tersebut dan memasuki terowongan tersebut. Namun, ketika sampai di ujung terowongan, Gwang Ho menemukan dirinya terlempar tiga dekade ke masa depan.

Ini membuatnya kesulitan untuk melanjutkan penyelidikannya. Dia pun mengembangkan teori bahwa dengan menyelesaikan kasus pembunuhan berantai ini, ia bisa kembali ke masa lampau.

Topik Terkait