img_title
Foto : Instagram/1aurabd

IntipSelebLaura Meizani alias Loly sudah angkat kaki dari Mami Eda setelah kejadian dimarahi karena dinilai boros listrik selama tinggal menumpang di rumahnya. Disebut tinggal di penampungan, Loly membantah dengan memamerkan house tour terhadap studio apartemen miliknya.

Studio apartemen yang ditinggali Loly cukup sederhana tetapi fungsional. Lantas, berapakah harga sewa studio apartemen di UK, seperti Loly? Yuk, intip artikelnya!

Tempat Tinggal Loly di UK

Instagram/1aurabd
Foto : Instagram/1aurabd

Loly hengkang dari rumah Mami Eda sejak September 2023. Ia memutuskan untuk tinggal sendiri setelah kejadian diomeli Mami Eda karena boros listrik. Tempo lalu, Mami Eda memarahi Loly karena tagihan listriknya menjadi mahal setelah Loly menumpang di rumahnya.

Setelah pindah, Loly malah dituduh tinggal di penampungan. Pemilik nama asli Laura Meizani Nasseru Asry ini membagikan video house tour yang perlihatkan kos-kosannya yang seperti apartemen tipe studio.

Di studio apartemen Loly, terdapat ranjang, peralatan dapur yang sederehana, kulkas mini, kamar mandi yang cukup sempit tapi fungsional, dan ruangan kecil untuk menjemur pakaian serta sensor kebakaran.

Topik Terkait