img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Terletak di kawasan Jakarta Barat, Papakilo Barbershop menggelar soft launching gerai terbarunya pada Sabtu, 14 Oktober 2023, kemarin. Dalam acara tersebut, Dipo Latief, pengusaha yang juga mantan suami Nikita Mirzani, turut hadir sekaligus menjajal pelayanan cukur rambut di sana.

“Ini dirapihin, gaya veteranlah pokoknya, gaya fade,” kata Dipo Latief kepada awak media di Papakilo Barbershop, Jakarta Barat, pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

Dipo Latief sendiri mencoba fasilitas First Class yang disediakan di Papakilo dengan kisaran harga sekitar Rp500 ribu sekali pelayanan. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Pengalaman Mencukur

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Sebagai orang yang sibuk dan butuh privasi dengan tingkat yang cukup tinggi, Dipo merasa semua yang diperlukannya bisa terpenuhi, meski dalam kondisi mencukur rambut.

Ini memang baru sekali saya ke barbershop dengan konsep yang privat seperti ini dan di depan kita ada layar kaca, TV, bukan cuma TV biasa, kita bisa YouTube. Pokoknya semuanya disiapkan untuk memenuhi semuanya tanpa mesti mengganggu orang karena privat,” ujar Dipo.

Topik Terkait