img_title
Foto : IntipSeleb/ Yudi

IntipSelebChicco Jerikho baru saja meluncurkan sebuah platform Mediagramnya, @situp.idn. Ini dilakukan karena dirinya ingin berbagi tips sederhana agar orang dapat mengadopsi gaya hidup sehat meskipun memiliki jadwal yang padat.

Seperti apa konsep dari mediagram tersebut? Yuk intip di bawah ini.

Tips Gaya Hidup Sehat

Instagram/@chicco.jerikho
Foto : Instagram/@chicco.jerikho

Chicco Jerikho tidak hanya dikenal karena bakat akting dan bisnisnya tetapi juga komitmennya terhadap gaya hidup sehat. Ketika berbicara tentang menjalani gaya hidup sehat, seringkali terdengar sulit, rumit, dan hampir tidak mungkin untuk dijalankan secara konsisten.

Pandangan bahwa hidup sehat sulit dicapai itulah yang membuat Chicco khawatir. Untuk itu dia ingin merubah pandangan itu agar hidup sehat bisa dijalani dengan mudah dan terjangkau.

"Penting banget dan sangat menantang apalagi kita yang bekerja di depan layar sebagai seorang aktor. Jam kerja itu ada jadwalnya kan misalnya maksimal 14 jam. Jadi kita bagaimana menyiasati waktu istirahat bekerja dan bagaimana mengatur pola makan kita memang di lokasi syuting makanan bisa request," ucap Chicco saat peluncuran Mediagram, Sit Up, 16 Oktober 2023 di Jakarta Selatan.

Topik Terkait