img_title
Foto : IntipSeleb

Jakarta – Salah satu toko kamera terkemuka di Indonesia, Focus Nusantara baru saja merayakan hari jadi mereka ke-20 tahun. Dalam perayaan yang diadakan di Jakarta, Focus Nusantara memperkenalkan keberhasilan mereka dengan bangga dihadiri oleh sejumlah influencer terkemuka.

Dengan mengangkat tema ‘Constantly Changing’, Focus Nusantara melakukan beberapa perubahan untuk beradaptasi dengan perkembangan zaman. Seperti apa? Yuk intip informasinya!

Reopening Pelayanan di Toko Fisik dan Website Resmi

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Dengan fokus mengutamakan kebutuhan pelanggan, di usianya yang ke-20 tahun, Focus Nusantara melakukan beberapa perubahan dalam layanan bisnis mereka. Mulai dari pelayanan di toko fisik, hingga tampilan di website resmi mereka.

Salah satu cabang yang diterapkan perubahan atau reopening adalah Focus Nusantara, Tanah Abang. Manajemen meng-upgrade beberapa gaya penjualan di toko agar customer merasa nyaman.

Kita merubah gaya display, agar customer bisa lebih nyaman untuk berbelanja di sini, melihat fitur-fitur kamera. Semua produk bisa dipegang, lalu tersedia juga barcode buat costumer yang mau tau harga terkini, fitur-fiturmya, tinggal scan, langsung akan masuk ke dalam website,” ujar pemilik Focus Nusantara, Hartono Kurniawan Halim, di acara re-opening Focus Nusantara Tanah Abang, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Topik Terkait