img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

JakartaEndoliftX dan Air Needle merupakan dua perawatan yang bisa dilakukan para wanita untuk bisa tetap tampil cantik. Baik EndoliftX maupun Air Needle, keduanya memiliki manfaat dan kelebihannya masing-masing.

Adhika Putra R, dokter Medikpro Aesthetic & Laser Clinic, memberikan penjelasan singkat perihal manfaat dan kelebihan EndoliftX dan Air Needle. Hal ini disampaikan Adhika saat menghadiri pembukaan cabang Medikpro Aesthetic & Laser Clinic di Gading Serpong, Tangerang, pada Sabtu, 21 Oktober 2023, kemarin. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Tentang EndoliftX

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

EndoliftX merupakan satu perawatan kecantikan yang memasukkan sebuah micro fiber optic laser, bentuk dan ukurannya setipis rambut, ke bawah kulit. Nantinya, alat itu akan menghantarkan panas yang berfungsi untuk merangsang kolagen baru serta menghancurkan lemak di area seperti jowl, double chin, dan smile lines.

Menurut Adhika, EndoliftX ini bermanfaat untuk dua jenis orang. Pertama bagi mereka yang punya lemak berlebih di beberapa bagian tubuh dan. Kedua untuk mereka yang ingin mengencangkan kulit.

Secara singkat endolift itu fungsinya ada dua. Jadi yang pertama adalah untuk orang yang punya kelebihan lemak, misalnya pipinya chubby, atau ada double chin. Yang kedua adalah untuk pengencangan kulit. Jadi dia akan membentuk matriks-matriks kolagen baru setelah 3 bulan,” ungkap Adhika Putra kepada di Medikpro Aesthetic & Laser Clinic Gading Serpong, Tangerang, pada Sabtu, 21 Oktober 2023.

Topik Terkait