img_title
Foto : ABC

IntipSeleb – Dalam lonjakan inovasi terbarunya, platform media sosial terkenal X, sebelumnya dikenal sebagai Twitter, telah merilis fitur panggilan audio dan video yang sangat dinanti-nantikan. Pengumuman ini menggebrak para pengguna, memberikan sentuhan baru pada cara kita berinteraksi secara daring.

Yuk intip seperti apa sentuhan baru yang dipersiapkan oleh X ini? Yuk intip di bawah ini.

Panggilan Audio dan Video

Tangkapan Layar
Foto : Tangkapan Layar

Pengguna X akan segera merasakan perubahan signifikan, dengan pemberitahuan muncul saat mereka membuka aplikasi: “Panggilan audio dan video ada di sini!” Dengan tambahan tombol “Aktifkan panggilan audio dan video” dalam pengaturan aplikasi, pengguna diizinkan untuk memilih dengan siapa mereka ingin menggunakan fitur ini, memberikan kendali yang lebih besar atas pengalaman berkomunikasi mereka.

Dilansir dari VIVA, X menyediakan opsi untuk mengizinkan panggilan audio dan video hanya dari orang-orang dalam buku alamat Kamu, orang yang Kamu ikuti, pengguna yang telah terverifikasi, atau kombinasi dari ketiganya. Ini memberi Kamu fleksibilitas untuk menjaga privasi Kamu sambil tetap terhubung dengan orang-orang yang benar-benar Kamu pedulikan.

Proses panggilan audio dan video pun menjadi lebih mudah. Kamu cukup membuka pesan langsung dengan pengguna lain, mengetuk ikon telepon di pojok kanan atas layar, dan memilih apakah ingin melakukan panggilan audio atau video. Dengan langkah-langkah yang sederhana, interaksi langsung dengan teman dan keluarga sekarang lebih mudah di X.

Topik Terkait