img_title
Foto : Intipseleb/ April

IntipSeleb – HARMAN Professional Solutions, pemimpin global dalam teknologi audio, video, pencahayaan, dan kontrol, bersama dengan PT. Inti Megah Swara selaku distributor resmi, hari ini mengumumkan peluncuran JBL IRX ONE All-in-One Column PA dari JBL Professional.

Kira-kira apa saja kelebihan JBL IRX ONE All-in-One ini, simak artikel berikut!

Launching JBL IRX ONE All-in-One

Intipseleb/ April
Foto : Intipseleb/ April

Menampilkan paket dengan akustik canggih, mixer 3-saluran, dan streaming audio Bluetooth 5.0; IRX ONE adalah sistem yang sangat mudah digunakan yang telah diuji ketahanannya dan dapat dibawa dengan satu tangan.

IRX ONE menggabungkan kontrol secara langsung yang terinspirasi dari line array konser, menghasilkan array yang berbentuk C yang dapat disesuaikan. Dilengkapi dengan enam driver 2" frekuensi tinggi, array ini memberikan kejernihan yang luar biasa, cakupan dari depan hingga belakang yang mulus dan lebar. Selain itu, woofer 8" menggunakan desain bass-reflex, yang memastikan respons frekuensi rendah yang akurat hingga 40 Hz.

Dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan pengguna, IRX ONE menyertakan mixer 3-saluran yang nyaman dengan dukungan untuk jenis koneksi paling populer seperti bluetooth 5.0, automatic feedback supression (AFS) dbx yang ikonik dan audio ducking terbaik dari Soundcraft.

Topik Terkait