img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – Saat ini, menjaga kecantikan dan berkonsultasi dengan dokter kecantikan bukanlah hal sulit lagi. Di seluruh penjuru Indonesia, khususnya di Jakarta, klinik-klinik kecantikan tersebar luas, beragam perawatan dan layanan konsultasi.

Meski demikian, memilih klinik kecantikan yang tepat di Jakarta bukanlah keputusan yang sepele. Penting bagi kamu untuk mengetahui kualitas pelayanan perawatan kecantikan yang mereka tawarkan. Agar kamu tidak salah langkah dalam memilih klinik yang bisa mengatasi semua masalah kulit wajahmu. Yuk intip 5 klinik kecantikan terbaik di Indonesia.

1. ERHA Clinic

ERHA Clinic, berdiri sejak 28 September 1999, telah membawa inovasi baru dalam dunia kesehatan kulit di Indonesia. Klinik ini didukung oleh dermatolog terbaik, teknologi terkini, dan produk-produk inovatif.

Mereka menawarkan berbagai program perawatan, termasuk ERHA Rejuvenage untuk Anti Aging, ERHA Truwhite untuk Brightening, ERHA Acneact untuk Acne Cure, ERHAIR untuk Hair Growth & Scalp, dan ERHA Allderma untuk General Dermatology.

2. Benings Clinic

Topik Terkait