img_title
Foto : Korean Dispatch

IntipSeleb – Lagu ‘Si No Estás’ karya Iñigo Quintero dinobatkan sebagai Billboard Global Excl. Tangga lagu AS dalam edisi seminggu hingga tanggal 4 November. Penyanyi-penulis lagu Spanyol itu berkuasa dengan entri pertamanya di tangga lagu tersebut.

Ditambah lagi, lagu ‘Too Much’ oleh The Kid LAROI, Jung Kook dan Central Cee debut di No. 10 di Global Excl. Pada top 10 lagu Billboard ini Jungkook mendominasi.

Lantas seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Top 1 Billboard 200

Billboard Global 200 dan Billboard Global Excl. Tangga lagu AS, yang dimulai pada September 2020 memberi peringkat lagu berdasarkan streaming dan aktivitas penjualan yang diambil dari lebih dari 200 wilayah di seluruh dunia, seperti yang dikumpulkan oleh Luminate. Global 200 mencakup data seluruh dunia dan Global Excl. Grafik AS terdiri dari data dari wilayah kecuali Amerika Serikat.

Peringkat tangga lagu didasarkan pada formula berbobot yang menggabungkan streaming resmi saja pada tingkat langganan dan layanan musik audio dan video yang didukung iklan, serta penjualan unduhan dari seluruh dunia.

Topik Terkait