img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Brand lokal fashion yaitu Urgan sukses launching produk terbarunya kaos Urgan premium dengan kualitas terbaik.

Sekarang Urgan buka store terbarunya di blok B Tanah Abang. Urgan menawarkan kaos premium yang bagus banget. Urgan selalu mengutamakan kepuasan dan kenyamanan pelanggan terhadap produk yang dijual. Seperti apa ragamnya? simak artikel berikut!

Launching Produk Fashion

Istimewa
Foto : Istimewa

Hal ini tentu dikarenakan melihat banyaknya antusias masyarakat Indonesia akan kebutuhan fashion masa kini yang ingin memberikan penampilan terbaiknya, tetapi tentunya dengan budget yang masih ramah di kantong.

"Aku disetiap kegiatan apapun dan bahkan untuk kebutuhan panggung aku buat tampil nyanyi, aku selalu menggunakan Urgan, karena memang desain, warna dan kualitas dari Urgan ini bukan kaleng kaleng tapi bagus banget sehingga membuat aku semakin percaya diri untuk tampil". ungkap Megi Andika selaku brand ambassador dari Urgan, 1 November 2023.

"Bukan hanya itu ya, tapi harga produk Urgan juga ramah di kantong kita, ga mahal tapi kualitasnya premium, menurut aku itu salah satu alasan terkuat sich untuk beli produk Urgan ini." Lanjut Megi Andika.

Topik Terkait