img_title
Foto : Istimewa

IntipSelebDokter Susan merupakan dokter gigi fenomenal yang sering menangani sejumlah publik figur top Tanah Air, dan mampu mengubah senyum kita menjadi lebih percaya diri.

Tak hanya menggosok gigi setiap hari, dokter Susan beri tips paling ampuh untuk menunjang penampilan agar lebih maksimal. Kira-kira apa? scroll di bawah ini yuk!

Tips Perawatan Gigi Kalangan Artis

Instagram/drgsusan
Foto : Instagram/drgsusan

13 tahun berkarier menjadi seorang dokter gigi, dokter Susan memiliki klinik paling hits yang sering didatangi artis untuk mengubah senyum mereka agar lebih bagus dan maksimal. Klinik dental aesthetic yang ada di jl.Tebet Timur Raya no 48A Hakarta Selatan, menjadi saksi penampilan Sule, Irma Darmawangsa, Rey Mbayang dan publik figur lain untuk mempercantik gigi mereka.

Tak main-main dokter Susan juga memilih untuk mengikuti sejumlah pelatihan yang bersertofikat untuk menambah ilmu mulai dari perbaikan gigi dasar hingga ke bleaching.

"Awal mula aku menjadi dokter gigi tahun 2010 lalu mengikuti pelatihan dan kursus agar lebih maksimal melakukan perawatan gigi terutama mengerjakan bleaching gigi tahun 2010 dan perawatan tren terbaru veneer gigi itu di tahun 2015 sampai sekarang tahun 2023 alhamdulilah," tutur drg. Susan kepada awak media, 8 November 2023.

Topik Terkait