img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – Tren makeup terus berkembang, dan salah satu tren terbaru yang sedang menjadi sorotan adalah makeup ala Douyin. Trend ini berasal dari Asia Timur, khususnya populer di Cina, Korea, dan sekarang merambah ke Indonesia. Makeup ala Douyin dikenal dengan riasan wajah yang unreal and flawless, riasan mata yang seductive, serta bibir yang terlihat penuh dan blurry, memberikan kesan yang sexy namun tetap cute seperti boneka.

Melihat popularitas tren makeup Douyin yang terus berkembang, brand lokal Somethinc turut meramaikannya dengan meluncurkan lini produk makeup terbarunya. Irene Ursula, selaku Founder dari Somethinc and Beautyhaul Group, mengatakan bahwa Somethinc terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan orang Indonesia akan produk kecantikan.

Somethinc makeup terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan orang Indonesia akan produk kecantikan. Dengan lini produk terbaru kami Checkmatte Transferproof Lipstick, The Marionette Eyeshadow Palette & Jewel Glitter Liquid. Harapannya, kami bisa membantu semakin banyak orang untuk terus mengekspresikan dirinya dengan produk makeup terkini yang berkualitas terbaik, diformulasikan khusus untuk ragam kulit orang Indonesia," ucap Irene kepada awak media baru-baru ini.

Tiga produk terbaru ini memiliki keunggulan masing-masing untuk menciptakan tampilan makeup colorful ala Douyin dengan beragam pilihan warna.

Checkmatte Transferproof Lipstick

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Lipstick matte terbaru dari Somethinc makeup, Checkmatte Transferproof Lipstick, memiliki formula ColorGrip Technology dengan pigmentasi tinggi dan anti-geser. Didesain khusus untuk kulit orang Indonesia, lipstick ini nyaman hingga 16 jam, memberikan 12 pilihan warna yang wearable untuk acara spesial maupun kegiatan sehari-hari. Checkmatte Transferproof Lipstick mampu menyamarkan garis-garis dan kerutan bibir, tidak transfer, super ringan, dan tidak lengket di bibir.

Topik Terkait