img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Pada pameran rokok elektrik Jakarta 2023 hari ini, Airscream UK hadir di pasar Indonesia sekaligus memperkenalkan juga produk inovatif terbaru secara eksklusif kepada rekan media, AirPops ONE USE Eco, sebagai solusi yang revolusioner dalam mengatasi masalah limbah rokok elektrik sekali pakai.

Pameran yang dihadiri Sam Ong selaku CEO dan Co-founder dan Shen Yeoh selaku CCO Dan Co-founder dari Airscream menyoroti isu global serius yang dihadapi oleh industri rokok elektrik sekali pakai yang mencapai nilai $6.34 miliar dan diperkirakan akan terus naik menyentuh angka $18.32 miliar di tahun 2032 menurut Future Marketing Insight (FMI). Penasaran? simak artikel berikut!

Pameran Rokok Elektrik 2023

Istimewa
Foto : Istimewa

Namun, hal tersebut mendorong limbah dari perangkat rokok elektrik menjadi masalah serius, dengan ratusan juta perangkat bekas yang berpotensi mencemari lingkungan dan sumber daya alam. Rokok elektrik dikategorikan sebagai limbah B3 karena mengandung logam berat dan berbahaya karena dapat merusak lingkungan. Sehingga perlu penanganan khusus saat membuangnya Airscream UK, menyadari tantangan besar ini, memperkenalkan AirPops ONE USE Eco, produk yang mendefinisikan ulang konsep rokok elektrik sekali pakai.

Produk inovatif ini tidak hanya lebih aman dan bebas dari bahan berbahaya, tetapi juga merupakan pelopor dalam mendaur ulang perangkat rokok elektrik secara menyeluruh. Melalui desain modul inovatifnya, komponen-komponen perangkat ini dapat dengan mudah diambil, disortir, dan digunakan kembali atau didaur ulang sesuai kebutuhan.

Sam Ong, Co-Founder & CEO di Airscream GROUP, menyatakan,

Topik Terkait