img_title
Foto : IST

Jakarta – Tampil cantik dan menarik memang impian setiap wanita. Selain mengkonsumsi makanan sehat, dan berolahraga, kini berbagai produk kecantikan juga ditempuh demi mendapatkan kulit sehat yang diidamkan.

Tak cukup hanya menggunakan produk kecantikan, yang lebih akrab dengan sebutan skincare, rangkaian perawatan di klinik kecantikan pun dibutuhkan untuk mendapatkan penampilan yang maksimal. Seperti apa?

Luncurkan Treatment Baru

IST
Foto : IST

Salah satu klinik kecantikan yang menyediakan berbagai rangkaian treatment dengan alat yang lengkap dan dokter yang profesional adalah KeishaGlow yang terletak di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Tak hanya lengkap, namun treatment yang ditawarkan KeishaGlow terbilang cukup terjangkau.

Apalagi, KeishaGlow baru saja merilis treatment kecantikan baru yang diklaim bisa mengatasi semua masalah pada kulit, yakni Venus Versa. Acara tersebut digelar pada Sabtu (11/11/2023) di Keisha Glow Cabang Pondok Indah, Jakarta, dan dihadiri juga oleh Perwakilan dari Axcel Bio Medis, Bapak Sapto beserta jajaran.

Founder CEO PT. Keisha Global Grup (KeishaGlow), dr. Rina Elvia Lubis menyebutkan bahwa Venus Versa adalah alat dengan teknologi Nano Facial dari Kanada, dan merupakan yang paling canggih di kelasnya.

Topik Terkait