img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Demam Korea atau Korea Fever membludak dalam beberapa tahun terakhir. Ini telah melahirkan impact yang luar biasa pada masyarakat Indonesia. Rasa cinta masyarakat Indonesia dengan budaya Korea Selatan pun semakin tumbuh besar seiring dengan berjalannya waktu, mulai dari drama, musik, fashion, hingga makanan khas Korea Selatan kini mendapat minat beli yang tinggi dari masyarakat Indonesia.

Di Indonesia sendiri, K-Pop merupakan salah satu budaya Korea Selatan yang memiliki komunitas penggemar dengan jumlah besar. K-Pop identik dengan berbagai merchandise dari sang idola yang tersedia dan dikoleksi oleh penggemarnya, oleh karena itu kedua hal ini ibarat suatu hal yang sulit untuk dipisahkan.

Merchandise dalam budaya K-Pop bahkan tidak hanya menjadi barang koleksi, tetapi juga bentuk dukungan dan kesetiaan terhadap idola yang mereka kagumi. Intip yuk artikel selengkapnya!

Offline store WITHMUU pertama di Indonesia

Istimewa
Foto : Istimewa

Menjawab antusiasme para penggemar K-Pop di Indonesia, KOREA 360 kini menghadirkan offline store WITHMUU, yang merupakan salah satu K-Pop Goods Store ternama asal Korea Selatan. WITHMUU merupakan toko K-Pop yang memiliki popularitas besar di Korea Selatan yang menyediakan berbagai merchandise K-Pop seperti album, photobook, lightstick, photocard, dan macam-macam barang K-Pop lainnya.

Kini WITHMUU akhirnya hadir secara resmi di Indonesia dan membuka cabang offline store pertamanya di CONTENT Zone KOREA 360 sebagai wujud kerjasama antara WITHMUU, KOREA 360 Mall, dan iStyle.id. Tidak hanya menawarkan sensasi berbelanja barang-barang K-Pop secara langsung di offline store-nya, WITHMUU juga dapat diakses secara online melalui situs resmi iStyle.id.

Topik Terkait