img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSelebWITHMUU, sebuah store yang menyediakan barang-barang K-Pop asal Korea Selatan kini hadir di Jakarta. Hal ini untuk menjawab antusiasme penggemar K-Pop di Indonesia.

Untuk kamu Inselicious yang ingin memiliki koleksi merchandise yang berkaitan dengan artis K-Pop idola kamu bisa langsung datang. Terdapat berbagai macam barang seperti album, photobook, photocard, lightstick, dan barang-barang lain dari idol dan group kesukaanmu.

WITHMUU telah buka sejak 16 November lalu di KOREA 360 dan mengadakan acara grand opening pada tanggal 25 November 2023 dengan menghadirkan special offers hingga entertainment. Yuk intip apa saja yang dihadirkan WITHMUU.

Diskon Merchandise

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Diskon Lightstick Hingga 40%: Untuk kamu yang mau siap-siap datang ke konser artis K-Pop favoritmu atau ingin seru-seruan ke event Noraebang, kamu bisa membeli lightstick di grand opening WITHMUU offline store dan mendapatkan diskon hingga 40% khusus untuk lightstick TREASURE, IVE, ITZY, dan THE BOYZ.

Gratis Poster dan Photocard: Jika kamu ingin melengkapi koleksi album dari artis K-Pop yang paling kamu sukai, kamu bisa mendapatkan tambahan free photocard atau poster official dari WITHMUU setiap pembelian album selama periode promo saat grand opening WITHMUU.

Topik Terkait