img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSelebTasya Farasya merupakan salah satu influncer kecantikan yang memiliki penggemar cukup banyak. Dalam hal makeup, skincare, dan parfum ulasannya tentang sebuah produk selalu dinanti oleh pengikut setianya.

Pesona penampilannya yang selalu flawless dan maksimal membuat orang penasaran dengan rahasia produk apa yang dia gunakan. Yuk intip tips dari Tasya Farasya tentang makeup tahan lama dengan produk-produk minimalis.

Tips Makeup dari Tasya Farasya

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Di acara peluncuran Implora Whoosh Station Launching Day to Day Series di Sarinah, Tasya Farasya jadi pusat perhatian dengan membagikan tips membuat makeup tahan lama dengan produk-produk minimalis. Salah satu trik andalannya? Menggunakan Two Way Cake.

Menurut Tasya, Two Way Cake adalah kunci rahasia untuk menyamarkan kekurangan pada wajah. Tidak hanya itu, dia juga menyarankan penggunaan produk multifungsi, seperti lipstik yang bisa diaplikasikan bukan hanya pada bibir, tapi juga di pipi sebagai blush on dan di kelopak mata sebagai eyeshadow.

Two Way Cake adalah kombinasi makeup dan foundation yang mampu menutupi imperfection pada wajah," ucap Tasya Farasya disela-sela acara tersebut, Jumat, 1 Desember 2023.

Topik Terkait