img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – Wangi parfum tak hanya menyelipkan aroma harum semata, melainkan juga menjadi cermin kepercayaan diri, kenyamanan, bahkan ketenangan bagi penggunanya.

Dalam kehidupan sehari-hari, parfum telah menjelma menjadi bukan sekadar barang mewah, melainkan bagian penting dari gaya hidup yang digunakan untuk mengekspresikan karakter dan kesan unik. Yuk intip teknologi terbaru dari sebuah parfurm.

Inovasi Teknologi

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Setiap aroma parfum memiliki keunikan tersendiri. Salah satunya, koleksi terbaru dari HINT, merk yang menghadirkan keharuman yang tak hanya berbeda, tapi juga mengusung inovasi teknologi paling mutakhir.

"HINT menghadirkan inovasi terbaru, sebagai parfum pertama di Indonesia yang di dengan Infused Trademark Technology. Teknologi ini memberikan pengalaman wangi yang unik yaitu, penggunaan Main EDP yang dapat di-layer dengan Topper sebagai personalized parfum, untuk menghasilkan aroma parfum lebih bold & softer sesuai dengan karakter & kepribadian dari penggunanya," ujar Irene Ursula, Founder BeautyHaul Group.

"Parfum kami di racik oleh artisan Europe & Italy terbaik yang juga membuat parfum-parfum brand ternama lainnya," sambungnya.

Topik Terkait