img_title
Foto : Freepik.com

IntipSeleb – Kawasan Jaksel atau Jakarta Selatan tidak hanya dikenal dengan kehidupan perkotaannya yang sibuk, tetapi juga menyajikan berbagai pilihan kuliner, termasuk steak yang lezat tanpa harus menguras dompet.

Berikut adalah rekomendasi empat tempat steak murah di Jakarta Selatan! Yuk catat bestie!

1. Steak Pak Madi

Google Maps
Foto : Google Maps

Rekomendasi pertama adalah salah satu pelopor jajanan steak ayam yang akhirnya menjamur sampai sekarang yaitu Steak Pak Madi. Steak ini viral di era pandemi tahun 2020 lalu karena kisah inspiratif dari penjualnya yaitu Pak Madi.

Di mana, dulunya Pak Madi merupakan chef yang pernah melayani pejabat di Istana Negara. Karena ekonomi yang menurun saat pandemi, ia memutuskan untuk bangkit dengan mengggunakan keahliannya untuk berjualan steak ayam murah.

Hidangan steak khas Pak Madi disajikan dengan kentang goreng, sayuran, dan saus barbeque yang melimpah. Untuk harganya sendiri dibanderol Rp 21 ribu saja. Namun, Steak Pak Madi ini dijajakan langsung di depan rumahnya dan hanya bisa untuk dibawa pulang atau take away saja. Lokasinya di Jalan Bunga Flamboyan, Cipete Selatan, Jakarta Selatan.

2. Barraci Steak Jakarta

Rekomendasi steak murah di Jaksel selanjutnya adalah Barraci Steak. Tempat steak ini menjadi andalan karena harganya yang murah dan rasanya yang enak. Porsinya juga cukup mengenyangkan, mulai dari steak ayam hingga daging wagyu.

Harga steak di Barraci dibanderol mulai dari Rp19 ribuan. Untuk lokasinya berada di beberapa titik Jakarta Selatan, salah satunya Jl. H. Jian No. 27, Rt 5/RW 3, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

3. Steakin by Kaifa Blok M

Di kawasan Blok M juga ada tempat makan steak murah yang harganya mulai dari Rp18 ribuan loh! Lokasinya berada di mall Blok M Square lantai 5.

Meski dengan harga terjangkau, di tempat ini menggunakan bahan-bahan berkualitas dan proses masak yang benar sehingga menghasilkan sajian yang rasanya berkelas. Kamu juga bisa request tingkat kematangannya lho!

4. Waroeng Steak & Shake Tebet

steak

Source: waroengsteakandshake.com

WS Waroeng Steak & Shake jadi rekomendasi yang wajib masuk bagi pencinta steak di Jakarta Selatan. Kamu bisa menikmati berbagai varian steak dengan pilihan potongan daging yang sesuai selera, dan menu yang disajikan juga dilengkapi dengan pendamping seperti kentang goreng, sayuran, dan saus yang melimpah.

Harga yang dikenakan mulai dari Rp35 ribuan dan berlokasi di Jl. Tebet Timur Raya No.55, RT.9/RW.1, Tebet Tim., Kec. Tebet, Jakarta Selatan.

Itu dia beberapa rekomendasi tempat makan steak murah di Jakarta Selatan. Selamat menjelajah!

Topik Terkait