img_title
Foto : Instagram/zara

IntipSeleb – Produk Zara mendapatkan kecaman keras karena diduga beriklan dengan menggunakan konsep genosida Palestina yang dilakukan oleh Israel. Apalagi, pemotretan iklan Zara yang terbaru menampilkan manikin dilapisi kain putih.

Sontak saja, iklan Zara yang diduga bahas genosida Palestina mendapatkan ancaman boikot dari masyarakat dunia. Seperti apa iklan Zara itu? Yuk, scroll terus Inselicious!

Iklan Zara Diduga Ejek Genosida Palestina

Genosida Palesina yang dilakukan Israel masih menjadi bahan perbincangan yang hangat di seluruh dunia. Hingga kini, Israel masih membombardir Palestina hingga menewaskan puluhan ribu nyawa tidak bersalah.

Tapi justru, brand clothing Zara diduga menyindir genosida Palestina melalui iklan terbarunya. Dalam iklan terbarunya, Zara memakai model McMenamy yang membawa manekin berlapis kain putih. Bahkan, McMenamy juga berdiri di sebuah kotak kayu.

“Sebuah penggunaan dalam desain terkonsentrasi yang dirancang untuk menampilkan aspek-aspek terbaik dari kemampuan-kemampuan kreatif dan manufaktur Zara, Zara Atelier menawarkan satu pakaian, enam cara — dan kemungkinan-kemungkinan tak terbatas,” tulis postingan Zara.

Topik Terkait