img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – Lebih dari 8000 orang tua di Indonesia bergabung dalam acara revolusioner, Parenthood Institute: Building Solid Family and Healthier Child. Tujuannya untuk memberikan wawasan kepada orang tua tentang bagaimana memahami pertumbuhan anak.

Seperti apa keseruan dari para orang tua memahami pertumbuhan anak? Yuk intip di bawah ini.

Memantau Perkembangan Anak

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Demi membantu orang tua memantau perkembangan anak selama 1000 hari pertama kehidupan. PrimaKu terus berkembang, memperkaya fitur aplikasinya dengan yang terbaru adalah Booking Vaksin dan Rekomendasi Produk. Mereka juga meningkatkan layanan kesehatan menyeluruh serta konsisten menyelenggarakan program edukasi seperti Parenthood Institute.

Namun, realitas stunting di Indonesia masih menjadi sorotan. Data Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) Kementerian Kesehatan RI tahun 2022 mencatat angka stunting mencapai 21,6%.

Sebagai mitra resmi Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) dan Kementerian Kesehatan, Parenthood Institute by PrimaKu terlahir untuk menciptakan ekosistem holistik. Dengan tujuan untuk menurunkan angka stunting di Indonesia. Melalui tiga pilar utama yaitu tumbuh kembang, konten terpercaya tentang nutrisi dan parenting dari pakar, serta yang paling mutakhir, booking vaksin.

Topik Terkait