img_title
Foto : VIVA/M Ali Wafa

IntipSeleb – Inselicious siapa yang tadi malam menyaksikan debat Calon Presiden 2024 putaran pertama? Acara yang digelar di Kantor KPU RI, Jakarta itu menampilan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) dari nomor urut 1 hingga 3.

Dalam debat banyak isu yang dibahas mulai dari masalah pemerintahan, hukum, HAM, pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan layanan publik, dan kerukunan warga.

Namun, kita tidak akan membahas lebih dalam seperti apa debat dari ketiga capres itu. Tetapi kita akan membahas seperti apa sih OOTD atau outfit of the day dari ketiga pasangan capres dan cawapres malam itu.

Malam itu terlihat jika gaya busana ketiga pasangan ini juga cukup bertolak belakang, di mana ada yang memakai setelan sangat formal sementara lainnya terkesan lebih santai.

Yuk kita intip seperti apa potret dari outfit ketiga pasangan Capres dan Cawapres ini:

VIVA/M Ali Wafa
Foto : VIVA/M Ali Wafa

Duh, pangling deh liat Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar! Mereka datang duluan dengan gaya yang rapih banget, pakai setelan jas hitam serta peci senada yang membuat keduanya berkesan keren. Langkah mereka masuk ke debat? Percaya diri banget, Jas hitam plus kemeja putih benar-benar pas.

Topik Terkait