img_title
Foto : Freepik.com

IntipSeleb – Zodiak selalu menjadi perbincangan yang menarik karena dapat mengetahui sifat dan perilaku seseorang. Meskipun tidak mutlak, namun ada beberapa zodiak yang memiliki kecenderungan untuk terlibat dalam hubungan yang kurang setia.

Yuk intip lima zodiak yang berpotensi jadi pelakor (perebut laki orang) di bawah ini:

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Yourtango.com
Foto : Yourtango.com

Aries dikenal sebagai zodiak yang penuh gairah dan suka tantangan. Mereka bisa menjadi bosan dengan rutinitas dan tergoda untuk mencari sesuatu yang baru, termasuk dalam hubungan. Ketidakpuasan mereka terkadang membuat mereka cenderung berpaling ke orang lain jika merasa hubungan mereka tidak lagi memberikan stimulasi yang mereka butuhkan.

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Yourtango.com
Foto : Yourtango.com

Gemini adalah sosok yang penuh dengan daya tarik dan cerita yang menarik. Mereka cenderung ingin mendapat perhatian dan suka dikejar. Kecenderungan mereka untuk mencari kegembiraan baru dan keingintahuan yang tinggi bisa membuat mereka rentan untuk terlibat dalam hubungan ganda jika mereka merasa kurang terpenuhi secara emosional.

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Yourtango.com
Foto : Yourtango.com

Leo memiliki sisi yang sangat percaya diri dan ingin diakui. Mereka menyukai perhatian dan pujian dari orang lain. Namun, jika mereka merasa kurang diapresiasi dalam hubungan, mereka bisa tergoda untuk mencari pengakuan dari orang lain di luar hubungan mereka saat ini.

4. Libra (23 September - 22 Oktober)

Yourtango.com
Foto : Yourtango.com

Libra dikenal karena keinginan mereka untuk harmoni dan kedamaian dalam hubungan. Namun, terkadang keinginan mereka untuk menghindari konfrontasi bisa membuat mereka terjebak dalam hubungan yang tidak memuaskan. Mereka cenderung mencari keseimbangan emosional di luar hubungan yang ada.

5. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Yourtango.com
Foto : Yourtango.com

Sagitarius adalah petualang yang suka kebebasan. Mereka cenderung sulit diikat dan ingin menjelajahi hal-hal baru. Jika merasa terkekang dalam hubungan, mereka bisa mencari kebebasan itu di luar hubungan yang ada.

Perlu diingat, karakter seseorang tidak sepenuhnya ditentukan oleh zodiaknya. Jadi jangan baper ya kalau zodiak kamu ada di atas tadi!

Topik Terkait