img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – PT House And Vox Indonesia menyelenggarakan acara olahraga Pound Fit dan Demo Masak dengan tema “Fit with Japanese Curry by House Kari ala Jepang”. Acara itu berkolaborasi dengan Ahli Gizi, Seala Septiani dan salah satu jebolan ajang masak, Jordhi Aldyan.

Presiden Direktur PT House And Vox Indonesia, Hiroyuki Hayashi memberikan sambutan sebelum acara itu dimulai.

"Kari Jepang adalah salah satu makanan nasional di Jepang yang banyak dikonsumsi oleh anak-anak hingga orang tua karena bernutrisi tinggi. Mereka menikmati Kari Jepang 2-3 kali seminggu," kata Hiroyuki Hayashi dalam acara yang digelar di Dia.Lo.Gue cafe, Kemang, Jakarta.

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Ahli Gizi, Seala Septiani meng-highlight bahwa Jepang memang terkenal dengan makanan yang lezat, dan juga berpotensi untuk menyembuhkan berbagai penyakit seperti makanan Kari Jepang. Kari Jepang sendiri berbahan dasar rempah-rempah yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, salah satunya kunyit sebagai bahan dasar rempah kari memiliki khasiat dapat mencegah penyakit alzheimer atau pikun pada lansia.

Pada saat sesi Demo Masak Chef Jordhi membuat 2 menu yaitu Honey Garlic Chicken Curry Salad dan Vol AU Vent Curry Chicken dengan menggunakan bumbu masak House Kari ala Jepang. Bumbu masak House Kari ala Jepang sangat mudah, praktis dan rasanya enak. Sangat membantu sekali untuk kegiatan masak sehari-hari ungkap Chef Jordhi.

Setelah menyaksikan Demo Masak, para undangan dipersilahkan untuk mengikuti kegiatan Pound Fit yang dipimpin oleh Pound Pro Endah dan ditutup dengan pembagian doorprize total hadiah jutaan rupiah.

Topik Terkait