img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – Jims Honey, merek lokal Indonesia yang telah menjadi kebanggaan sejak tahun 2014 dengan lebih dari 80.000 distributor dan reseller di seluruh Indonesia, dengan bangga mengumumkan pembukaan cabang terbesar mereka di kota Bandung.

Keputusan ini didasari oleh komitmen untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih berkesan bagi pelanggan setia mereka.

Pembukaan Jims Honey di Bandung

Instagram/cutratumeyriska
Foto : Instagram/cutratumeyriska

Di Jims Honey cabang Pasir Kaliki Bandung ini berbagai fashion item mulai dari tas, dompet, jam tangan, hingga sepatu wanita dan pria dapat dijangkau dengan harga mulai dari Rp50.000-Rp185.000 saja dan dengan berbagai promo yang disajikan selama satu bulan sejak peresmian pembukaan gerbang ini sampai dengan 70%.

Brand fashion yang terkenal dengan produknya yang berkualitas dengan harga sangat terjangkau ini membuka cabang terbesar di Pasir Kaliki, Bandung, ini selain untuk memenuhi kebutuhan fashion untuk warga kota mode ini, juga bertujuan untuk memberikan kontribusi positif terhadap perekonomian kota ini.

Dengan memberdayakan lebih banyak individu melalui peluang pekerjaan dan kemitraan dengan bisnis lokal, Jims Honey berharap dapat membantu mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Topik Terkait