img_title
Foto : X/the1of1world

IntipSeleb – Pohon Natal merupakan salah satu simbol perayaan Natal. Tradisi menghias pohon Natal adalah hal yang paling ditunggu-tunggu, karena merayakan kebersamaan, keharmonisan, hingga kekeluargaan.

Tapi tahukah kamu, jika ada pohon Natal termahal di dunia? Berapa ya harga pohon Natal termahal itu? Yuk, scroll artikel selengkapnya!

Pohon Natal Termahal di Dunia

Pohon Natal termahal di dunia adalah Pohon Natal The Emirates Hotel, Abu Dhabi, United Emirates Arab (UEA), yang dibangun pada tahun 2010 lalu. Pohon Natal The Emirates Hotel itu dinobatkan sebagai pohon natal termahal dalam sejarah karena dekorasi mewah yang menghiasinya.

Melansir Yahoo News pada 18 Desember 2023, Pohon Natal The Emirates Hotel dihias dengan serangkaian ornamen berlapis emas, termasuk emas dan pernak-pernik bertatahkan permata. Alhasil, pohon natal itu menciptakan pemandangan yang indah dan kesan mewah.

Saking mewahnya, puncak dari mahakarya itu adalah sebuah bintang yang dibuat dari emas murni dan dihiasi dengan berlian serta permata berharga. Tentu saja, ornament emas asli dan permata membuat harga Pohon Natal The Emirates melambung tinggi.

Topik Terkait