img_title
Foto : Reddog.id/instagram

Jakarta Reddog merupakan gerai makanan yang menyediakan camilan asal Korea Selatan dari mulai corn dog hingga toppoki.

Sebagai informasi, corn dog merupakan sosis yang ditusuk lalu dibalut dengan adonan dari tepung dan digoreng. Saat ini, ada banyak jenis corn dog yang sudah dimodifikasi dengan memadukan berbagai topping.

Sementara itu, toppoki adalah kue beras bertekstur kenyal yang terbuat dari tepung beras. Penampakan toppoki tentu sudah tidak asing lagi karena sering kali muncul di tayangan drama Korea hingga disantap oleh para idol Kpop.

Corn dog dan toppoki bisa kamu temukan di Reddog yang cabangnya telah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia diantaranya Jakarta, Bekasi, hingga Jogja dan sudah terverifikasi halal.

Jangan takut bingung memilih menu di Reddog karena IntipSeleb akan memberikan rekomendasinya untuk kamu, intip yuk remondasi menu Reddog melalui ulasan di bawah ini.

1. Toppoki Ori

Menu Toppoki Ori disajikan dengan saus khas toppoki yang condong akan rasa pedas manis dan potongan odeng atau otak-otak ikan khas Korea Selatan.

Buat kamu yang ingin mencoba cita rasa toppoki seperti di drama-drama Korea atau di street food Korea, menu ini wajib untuk dipesan. Kamu juga bisa menambahkan ekstra keju loh!

2. Rose Toppoki

Rose Toppoki menjadi salah satu menu yang paling dicari ketika berkunjung ke Reddog. Perpaduan antara sausnya yang pedas dan creamy membuat sensasi cita rasa berbeda ketika menyantap camilan khas Negeri Gingseng ini serta dipadukan dengan topping sosis ayam.

3. Mozzarella Sausage

Jika bingung memilih varian keju mozzarella yang lumer atau sosis ayam, maka menu Mozarella Sausage bisa menjadi pilihan. Menu bercita rasa gurih ini ini menggabungkan lelehan keju mozzarella dan sosis yang dibalut adonan khas Reddog. Tidak boleh ketinggalan kamu juga bisa menambahkan berbagai jenis saus khas Reddog yang bisa di atas corn dog sebelum disantap. Tentunya cocok untuk kamu yang ingin ngemil.

4. Potato Mozzarella Sausage

Menu Potato Mozzarella Sausage memiliki kemiripan dengan Mozzarella Sausage yang mana menggunakan setengah keju mozzarella dan setengah sosis sebagai isiannya. Namun, Potato Mozzarella Sausage dibalut lagi dengan potongan kentang yang krispi di luar lembut didalam dan lebih mengenyangkan.

5. Hotdog Choco Mozza

Selain menu asin dan gurih, Reddog juga menyediakan menu bercita rasa manis yang tentunya tidak boleh dilewatkan nih. Hotdog Choco Mozza menjadi menu rekomendasi untuk manu para sweet tooth! Perpaduan lelehan coklat dan mozzarella terasa begitu cocok di lidah.

Itu tadi deretan menu rekomendasi di Reddog, gerai camilan hits asal Korea Selatan yang gerainya tersebar di berbagai lokasi di Indonesia. Jadi, kamu tertarik untuk mencoba yang mana nih? (hij)

Topik Terkait