img_title
Foto : Pepperlunchid/instagram

IntipSeleb – Tempat makan Pepper Lunch tentu sudah tidak asing lagi di telinga karena sering kali menemukan gerai tersebut di foodcourt sekitar pusat perbelanjaan atau mall.

Pepper Lunch menawarkan sensasi makan aneka daging di atas hot plate panas. Sudah terverifikasi halal, cabang Pepper Lunch juga telah tersebar di berbagai lokasi diantaranya Jakarta, Bandung, Jawa Timur, Bali, Sumatera, Kalimantan, hingga Sulawesi.

Sebelum ke Pepper Lunch, intip yuk deretan menu rekomendasinya melalui ulasan di bawah ini.

1. Pepper Steak

Dengan harga 150ribuan, kamu bisa mencoba menu Pepper Steak yang menjadikan daging seberat 130 gram sebagai menu bintang utamanya. Menu ini menjadi salah satu pilihan yang paling sering dipesan karena lengkap disajikan bersama sayuran dan saus spesial Pepper Lunch.

2. The Giant Premium Steak

The Giant Premium Steak juga bisa kamu jadikan pilihan ketika berkunjung ke Pepper Lunch untuk merasakan sensasi makan steak super juicy seharga 220 ribuan. Daging steak seberat kurang lebih 230 gram itu disajikan didampingi mashed potato yang creamy dan juga aneka sayuran.

3. Jumbo Beef Pepper Rice

Menu Jumpo Beef Pepper Rice disajikan dengan potongan daging lembut dan nasi khas Pepper Lunch yang nantinya diaduk berbarengan bersama saus Pepper Lunch. Menu full daging ini bisa kamu dapatkan dengan harga 96 ribuan.

4. Double Salmon Steak

Selain daging sapi, Pepper Lunch juga menyediakan berbagai menu olahan ikan salmon, salah satu yang menjadi rekomendasi adalah Double Salmon Steak yang disajikan dengan sayuran fresh. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan topping lainnya seperti telur hingga pilihan bumbu salah satunya bumbu khas Bali. Menu ini dibandorl seharga 127 ribuan.

5. Beef Aglio Olio

Tidak hanya nasi, Pepper Lunch juga menyediakan pasta sebagai karbohidrat pendamping protein kamu. Beef Aglio Olio bisa menjadi salah satu pilihan pasta ketika berkunjung ke Pepper Lunch, yang menghadirkan cita rasa gurih dan sedikit creamy dengan harga 76 ribuan.

Itu tadi deretan rekomendasi menu di Pepper Lunch, jadi kamu tertarik untuk mencoba yang mana dulu nih? (hij)

Topik Terkait