img_title
Foto : Rojo.sambel/instagram

IntipSeleb Rojo Sambel merupakan warung tendaan kaki lima punya selebriti Raffi Ahmad yang cabangnya sudah tersebar di area Jakarta, Bandung, hingga Medan.

Awalnya Raffi Ahmad tertarik untuk berinvestasi kepada owner Rojo Sambel, hingga kini nama warung kaki lima tersebut kian populer.

Dari namanya saja, tentu sudah bisa ditebak jika Rojo Sambel menyediakan menu sambal spesial bercita rasa pedas, serta menghadirkan ayam dan bebek asap sebagai teman menikmatinya.

Intip yuk deretan rekomendasi menu di Rojo Sambal yang wajib dicoba, scroll scroll!

1. Ayam Asap

rojo.sambel/instagram
Foto : rojo.sambel/instagram

Rojo Sambel menawarkan sensasi makan ayam dengan cara yang tidak umum dilakukan di warung tendaan kaki lima, yakni dengan diasap sehingga menghadirkan cita rasa smoky.

Rasa ayamnya yang gurih dipadukan dengan sambal khas Rojo Sambel membuat hidangan ini menjadi comfort food untuk masyarakat Indonesia yang akrab akan pedas.Ada dua pilihan mengolahan ayam asap yakni dibakar dan digoreng.

2. Bebek Asap

rojo.sambel/instagram
Foto : rojo.sambel/instagram

Pecinta daging bebek tentu harus mencoba menu Bebek Asap yang juga disajikan dengan sambal khas Rojo Sambal.

Daging bebek yang gurih menjadi kawan yang cocok jika dimakan bersamaan dengan sambal dan nasi hangat.

3. Gurame Goreng

rojo.sambel/instagram
Foto : rojo.sambel/instagram

Selain ayam dan bebek, Rojo Sambel juga menyediakan menu seafood yakni Gurame Goreng yang disajikan dengan kremesan gurih.

Menu ini cocok untuk dinikmati bersama karena porsinya yang besar, juga harganya yang tidak menguras kantong.

4. Iga Bakar

rojo.sambel/instagram
Foto : rojo.sambel/instagram

Kulit crispy bisa menjadi menu pendamping ketika menikmati menu-menu utama di Rojo Sambel. Harganya yang terjangkau dan porsinya yang lumayan banyak membuat kulit crispy dapat dinikmati bersama.

Itu tadi deretan rekomendasi menu di Rojo Sambal, warung tenda kaki lima punya Raffi Ahmad. Tertarik untuk mencobanya? (bbi)

Topik Terkait