img_title
Foto : Freepik/ freepik

IntipSeleb – Menurut astrologi, zodiak paling cerdas kebanyakan diisi oleh yang berelemen udara. Elemen dalam hal ini mewakili jenis energi esensial yang bekerja dalam diri setiap orang. Elemen dalam astrologi terdiri dari udara, api, air dan bumi.

Beberapa zodiak memiliki keunggulan dalam hal kecerdasan dan intelektualitasnya. Pada artikel kali ini, kita akan membahas 3 zodiak paling cerdas menurut astrologi beserta alasannya. Penasaran? Mengutip Lifestyle Asia, yuk scroll ke bawah untuk mengetahui lebih lanjut!

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

freepik.com
Foto : freepik.com

Zodiak berelemen udara ini menempati peringkat pertama dalam hal kecerdasan karena dikuasai oleh planet Uranus. Orang berzodiak Aquarius dikenal memiliki pemikiran yang out of the box. Mereka dapat membuat banyak orang kagum dengan ide-ide futuristik dan pemikiran yang mendalam.

Aquarius percaya pada arus ke depan dan tidak melihat kebelakang. Mereka juga suka bersosialisasi secara selektif dengan orang-orang yang bisa menyamai kecerdasannya. Mereka juga sangat reflektif terhadap diri mereka sendiri.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Topik Terkait