img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Ada deretan rekomendasi tempat belanja make up atau riasan wajah yang lengkap juga mudah ditemui dengan harga bervariasi.

Selain lokasinya yang strategis, tempat-tempat berbelanja make up ini juga telah memiliki cabang di berbagai wilayah Indonesia sehingga mempermudah dalam membeli kebutuhan untuk mempercantik diri. Apa saja ya kira-kira? Intip selengkapnya melalui ulasan di bawah ini yuk!

1. Watson


Sumber: Inside Retail Asia

Nama gerai ini tentu sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Indonesia karena cabangnya yang telah tersebar menggurita di pusat-pusat perbelanjaan.

Watson menyediakan berbagai produk make up, perawatan tubuh, dan juga obat-obatan dengan harga bervariasi yang mempermudah pengunjung untuk berbelanja di satu tempat sekaligus.

2. Sociolla


Sumber: SOCO

Sociolla mengawali perjalanannya sebagai tempat belanja online produk kecantikan yang mendapat berbagai respons positif dari para penggunanya.

Kini Sociolla turut membuka gerai offline yang juga menyediakan produk kecantikan dengan kualitas baik dan original dengan harga bersaing.

3. DAN+DAN


Sumber: Facebook Dan+Dan Store

DAN+DAN menawarkan banyak produk kecantikan dengan harga bervariasi yang tentu saja bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget pengunjung.

Tidak perlu khawatir dan bingung dalam memilih produk kecantikan yang dibutuhkan karena DAN+DAN dijaga oleh pegawai yang informatif dan siap membantu.

4. Sephora


Sumber: Grand Indonesia

Sephora menjadi surga untuk para pecinta make up. Gerai ini menjual berbagai produk kecantikan lokal hingga mancanegara seperti kosmetik Korea Selatan hingga Amerika Serikat.

5. Lotte Shopping Avenue


Sumber: Interdesign Group

Para penggemar Kpop dan drama Korea tentu harus mengunjungi Lotte Shopping Avenue, karena memiliki banyak spot nongkrong dengan menawarkan sensasi seperti berada di Korea Selatan.

Di Lotte Shopping Avenue, pengunjung juga dimanjakan dengan tersedianya berbagai macam produk kecantikan asal Korea Selatan.

Itu tadi deretan rekomendasi tempat belanja make up atau riasan wajah yang lengkap dan gampang ditemui. Jadi, tertarik untuk mendatanginya?

Semoga informasi di atas membantu kamu ya!

Topik Terkait