img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Sushi merupakan makanan khas Jepang berbahan dasar nasi yang umumnya dihidangkan dengan ikan mentah. Namun kini banyak varian sushi yang tersedia dan bisa disantap oleh semua kalangan.

Di daerah Jakarta Selatan ada sederet restoran sushi yang wajib untuk dikunjungi, terlebih jika kamu pecinta makanan Jepang.

Simak yuk artikel mengenai rekomendasi restoran sushi yang ada di Jakarta Selatan melalui ulasan di bawah ini.

1. Kohai Sushi Bar

Kohai Sushi Bar menawarkan sensasi makan sushi meja bar yang bisa langsung melihat para koki mempersiapkan sushi sebelum disantap pengunjung.

Meski tempatnya tidak terlalu luas, namun Kohai Sushi Bar nyaman untuk teman, pasangan, hingga keluarga untuk menikmati berbagai jenis olahan sushi.

2. Kintaro Sushi

Kintaro Sushi menghadirkan berbagai jenis varian sushi, sashimi, hingga makanan berat khas Negeri Sakura lainnya yang siap memanjakan lidah pengunjung.

Selain itu cabang Kintaro Sushi juga telah tersebar di beberapa wilayah di Jakarta sehingga mudah ditemui.

3. Sushi Groove

Puluhan menu sushi yang menggiurkan tersedia di Sushi Groove, dan bisa dinikmati bersama karena porsinya yang cukup banyak.

Di Sushi Groove juga menghadirkan menu taco sushi yang menawarkan sensasi menikmati taco dari nori dengan topping isian sushi.

4. Salad & Sushi 368

Harga kaki lima rasa bintang lima cocok disematkan untuk Salad & Sushi 368, yang menyediakan berbagai varian menu sushi namun dengan harga terjangkau.

Meski begitu, sushi dan sashimi di Salad & Sushi 368 menggunakan ikan yang fresh, juga tentunya membuat pengunjung rela untuk kembali lagi.

5. Sushi Matsu

Sushi Matsu merupakan restoran makanan Jepang yang menyediakan sushi, sashimi, hingga gyukatsu tanpa menggunakan bahan yang mengandung pork, lard, dan mirin.

Selain berbagai hidangannya yang menggugah selera, lokasi Sushi Matsu juga mudah ditemui dan nyaman sehingga cocok dijadikan sebagai tempat bercengkrama sambil menikmati berbagai makanan khas Jepang,

Itu tadi deretan rekomendasi restoran sushi di Jakarta Selatan. Tertarik untuk mencobanya?

Topik Terkait