img_title
Foto : Instagram/ @eight__bars

IntipSeleb – Ternyata, geliat cafe kekinian di Bekasi semakin menggema, dan bukan sekadar tempat untuk bersantai! Para pengusaha kreatif mulai menciptakan spot-spot yang tak hanya eye-catching tapi juga menawarkan hiburan langsung lewat live music. Bukan rahasia lagi, kota ini kini menjadi rumah bagi sejumlah cafe dengan daya tarik luar biasa bagi generasi Z dan milenial. Mereka nggak hanya menawarkan konsep yang kece buat Insta story, tapi juga punya live music yang bikin suasana makin seru!

IntipSeleb nggak mau ketinggalan untuk ngasih tau kamu! Sudah siap anak muda Bekasi, karena ini dia sejumlah cafe yang wajib banget kamu kunjungi!

1. 8 Bars

Instagram/ @eight__bars
Foto : Instagram/ @eight__bars

Cafe dengan live music di Bekasi yang mesti kamu jadikan referensi tempat nongkrong salah satunya 8 Bars. Cafe yang menyajikan suasana yang santai ini menjadi salah satu tempat anak muda bekasi menghabiskan malam minggu mereka.

Salah satu menu yang bisa kamu pesan adalah pizza dengan berbagai macam varian dengan harga yang masih sangat terjangkau. 8Bars terletak di RT.001/RW.002, Jaka Setia, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

2. Jenles Coffee and Bread

Topik Terkait