img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – WFC adalah kepanjangan dari Work From Café. Istilah ini makin populer dipakai karena banyaknya orang yang butuh tempat untuk nugas dan kerja dengan suasana baru. Oleh karena itu, café-café banyak yang menyediakan layanan WFC untuk pelanggan setianya.

WFC yang enak biasanya dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi yang anti lemot, suasana hening, sampai kopi yang terjangkau.

Salah satu rekomendasi tempat WFC yakni di Kemang. Nggak cuma buat nongkrong, Kemang juga memiliki banyak café yang pas banget buat nugas dan kerja yang asyik. Apa aja ya? Yuk, intip rekomendasi tempat WFC di Kemang!

1. Ecaps Kemang

Ecaps Kemang bak hidden gems café di daerah Kemang karena lokasinya yang mojok dan nggak pakai plang besar.

Ecaps Kemang memiliki konsep café, artspace, kebun tropis, tanaman hias, hingga ruangan outdoor. Ecaps Kemang ini menyediakan berbagai minuman kopi, makanan seperti nasi goreng, beef, chicken, dan banyak lagi.

Alamat: Jl. Kemang Raya No. 17, Kemang, Jakarta Selatan.

Instagram: @ecaps.jkt.

2. Dia.Lo.Gue

Dari namanya aja udah unik, ya café Dia.Lo.Gue cocok banget buat kamu yang WFC sambal cari-cari ide baru. Apalagi, café ini mengusung konsep café, ruang seni, dan outdoor yang menyejukkan hati.

Dengan konsep minimalis industrial, Dia.Lo.Gue ngebuat pengunjungnya betah. Apalagi, ada pilihan kopi dan makanan dari Western, Lokal, hingga Asia.

Alamat: Jl. Kemang Selatan No. 99A, Kemang, Jakarta Selatan.

Instagram: @dialogue_arts.

3. Bukan Ruang

Bukan Ruang adalah pilihan café lainnya di Kemang untuk kamu yang mau WFC. Cade ini mengusung konsep modern kontemporer yang menciptakan suasana fokus yang cocok banget buat nugas dan kerja.

Bukan Ruang juga menyajikan pilihan banyak makanan, seperti carbonara, ayam gebrek, chicken nanban, hingga nasi jeruk.

Alamat: Jl. Kemang Raya No. 29, Kemang, Jakarta Selatan.

Instagram: @bukanruang.

4. Kiila Kiila Café

Kiila Kiila Café berada di perumahan Kemang Kolonie Residence, alhasil suasananya gak bising nih. Suasana hening ini makin lengkap dengan interior cantik yang didominasi warna putih dengan perabotan tema earth tone.

Alamat: Kemang Kolonie, Jl. Kemang Timur No. 9E, Kemang, Jakarta Selatan.

Instagram: @kiila.kiila

5. Lemondiscofish

Lemondiscofish cocok buat kamu WFC kalau bosen sama kopi yang itu-itu aja. Pasalnya, café ini menyediakan es krim gelato beraneka rasa. Sedapnya!

Café Lemondiscofish juga menyediakan empat yang Instagramable, tenang, dan teduh karena banyak tanamannya.

Alamat: Jl. Kemang Selatan I No. 8, Kemang, Jakarta Selatan.

Instagram: @lemondiscofish.

Itulah sederet rekomendasi tempat WFC di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Nugas dan kerja makin enak nih dengan café yang Instagramable!

Topik Terkait