img_title
Foto : Instagram @lie_shamira

IntipSeleb – Ada cukup banyak tempat liburan di Pekanbaru yang bisa dikunjungi oleh wisatawan. Meski Pekanbaru merupakan kota perdagangan dan jasa terbesar di Provinsi, pemandangan alam di ibukota Provinsi Riau itu cukup memanjakan mata.

Bagi kamu yang ingin jalan-jalan di sekitar sana, kamu perlu memilah terlebih dahulu rekomendasi tempat wisata di Pekanbaru yang menarik dan cocok dengan seleramu.

Penasaran apa saja objek wisata Pekanbaru yang menarik? Berikut ini tempat liburan di Pekanbaru yang menawarkan pemandangan alam dan wisata edukatif yang mendidik.

Bukit Kapur Air Hitam

Instagram @robby_zulian
Foto : Instagram @robby_zulian

Bukit Kapur Air Hitam merupakan salah satu tempat liburan di Pekanbaru yang menarik dikunjungi. Tempat yang merupakan bekas aktivitas tambang ini beralih fungsi menjadi tempat wisata. Di tempat ini, pengunjung akan disuguhi pemandangan perbukitan kapur yang cantik dan instagrammable.

Meski dinamai Bukit Kapur Air Hitam, bukan berarti di bukit ini ada air berwarna hitam. Tapi, lokasi tempat wisata ini berada di wilayah Air Hitam, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau.

Topik Terkait