img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Di kawasan Jakarta Utara banyak terdapat cafe untuk nongkrong. Namun tidak hanya itu, deretan cafe berikut ini juga bisa menjadi rekomendasi untuk tempat menyelesaikan pekerjaan atau WFC (work from cafe).

Tentunya, harga minuman dan makanan yang disajikan tidak menguras dompet serta nyaman untuk dikunjungi. Apa saja ya kira-kira? Intip selengkapnya yuk!

1. Copper Club Specialty Coffee

Bernuansa putih dengan dikelilingi tanaman hijauh, desain Copper Club Specialty Coffee terlihat homey sehingga menghadirkan suasana hangat ketika mendatanginya.

Tempatnya tidak terlalu luas namun Copper Club Specialty Coffee menawarkan lokasi indoor dan outdoor, juga pilihan kursi atau sofa yang bisa dipakai oleh pengunjung.

Suasananya yang tenang membuat Copper Club Specialty Coffee cocok untuk dijadikan lokasi tempat WFC nih.

2. Kohicha Cafe

Cafe bertema Jepang ini mengingatkan pengunjung akan keindahan Negeri Sakura. Tersedia tempat duduk yang dipenuhi dengan bantal sehingga cocok untuk dijadikan tempat untuk WFC.

Tidak hanya menawarkan desain cafe yang unik, Kohicha Cafe juga menyediakan berbagai jenis camilan hingga makanan berat sebagai teman untuk WFC.

3. Manukari Kopi Jakarta

Manukari Kopi Jakarta menyediakan tempat outdoor yang cukup luas, dan bisa dijadikan tempat untuk WFC ataupun kumpul bersama rekan kantor.

Desainnya yang estetik juga membuat Manukari Kopi Jakarta banyak memiliki spot foto menarik untuk kebutuhan media sosial.

4. July Cafe

Berlokasi di Sedayu City, July Cafe menjadi rekomendasi cafe berikutnya untuk tempat WFC di daerah Kelapa Gading.

Tempatnya yang luas, nyaman, dan strategis menjadi nilai plus untuk July Cafe. Pengunjung bisa dengan nyaman melakukan pekerjaan di sini ditemani hidangan-hidangannya dengan harga yang affordable.

5. Lind's Ice Cream

Jika bosan dengan minuman olahan kopi atau kafein sebagai teman WFC, es krim dari Lind's Ice Cream bisa menjadi pilihan.

Bukan tempat menikmati es krim biasa, Lind's Ice Cream juga menawarkan tempat yang didesain khusus dan memanjakan mata. Lind's Ice Cream juga nyaman untuk dijadikan sebagai lokasi WFC.

Itu tadi deretan tempat yang seru buat work from cafe di daerah Jakarta Utara. Jadi gimana, tertarik untuk mencobanya? (bbi)

Topik Terkait