img_title
Foto : Freepik

IntipSeleb – Siapa sangka ide hadiah terbaik ternyata bisa dicari berdasarkan horoskop. Astrologi adalah bahasa cinta yang membuat pemberian hadiah menjadi lebih personal. Kamu bisa membuat pertimbangan hadiah berdasarkan astrologi untuk memahami selera orang.

Mengingat setiap zodiak itu unik, perlu hadiah yang sama istimewa untuk membuat mereka bahagia di hari spesialnya. Penasaran hadiah apa yang bisa kamu berikan untuk masing-masing zodiak? Yuk intip ide hadiah terbaik berdasarkan zodiak dilansir dari LifeStyleAsia pada Rabu, 10 Januari 2024.

Aries (21 Maret – 19 April)

freepik.com
Foto : freepik.com

Sebagai pribadi yang liar dalam siklus zodiak, Aries memiliki keinginan mendalam untuk mengeksplorasi segala sesuatu. Untuk antusiasme yang tidak pudar, hadiah yang menyimbolkan keberanian, kompetitif dan ketegasan mungkin akan cocok.

Hadiah yang berfokus pada kebugaran seperti sepasang sepatu kets unik, matras yoga, voucher member gym, atau smartwatch bisa menjadi pilihan yang bagus. Selain itu, kamu juga bisa memberinya voucher trip, voucher spa, atau quality time bersama mereka di suatu tempat yang menarik.

Taurus (20 April – 20 Mei)

freepik.com
Foto : freepik.com

Taurus menyukai segala hal mewah yang menarik panca indera mereka. Diatur oleh planet cinta dan keindahan, Venus, tak ayal mereka secara alami sangat sensual dan memiliki selera yang luar biasa.

Topik Terkait