img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Di Jakarta ada sederet restoran all you can eat (AYCE) atau restoran dengan konsep bisa makan sepuasnya ter-worth it, dan tentu saja wajib dikunjungi.

Deretan restoran AYCE berikut ini menyediakan berbagai pilihan jenis daging sapi hingga kuah yang bisa pilih oleh pengunjung dengan harga terjangkau.

Apa saja ya kira-kira? Intip selengkapnya melalui ulasan di bawah ini yuk!

1. Shukaku

Shukaku menawarkan sensasi makan ayce dengan menyajikan tiga kompor di satu meja yakni kompor untuk shabu-shabu, kompor untuk grill, dan kompor untuk menggoreng.

Dengan harga mulai 99 ribu sampai 250 ribu untuk durasi makan 90 menit, Shukaku penyediakan berbagai pilihan paket yang ditentukan berdasarkan protein, seperti berbagai jenis daging sapi, udang, dada ayam, hingga ikan.

2. Onokabe

Restoran AYCE Onokabe menyajikan 100 lebih menu dengan durasi makan 2 jam dengan harga mulai 100 ribuan.

Selain itu Onokabe juga menyediakan berbagai hidangan buffet seperti sushi, dimsum, dan varian dessert yang bisa dinikmati pengunjung gratis hanya dengan memesan paket menu AYCE Onokabe.

3. Sogogi

Dengan harga menu mulai dari 89 ribuan, kamu sudah bisa menikmati menu AYCE di Sogogi yang cabangnya sudah tersebar di berbagai wilayah Jakarta seperti Kelapa Gading, Buaran, Tebet, Kebon Jeruk, Pondok Gede, Cibubur, dan masih banyak lagi.

Meski harganya murah, namun Sogogi menyediakan banyak varian daging sapi dan juga side dish yang bisa dinikmati dalam kurun waktu 90 menit.

4. Shaburi

Shaburi menawarkan sensasi makan dengan menyediakan wadah hot pot berisikan dua jenis kuah yang berbeda untuk porsi individu atau satu orang.

Dibandrol seharga sekitar 200 ribuan per paket, pengunjung bisa menikmati daging sapi kualitas premium di Shaburi yang bisa terus direfil selama 90 menit.

5. Dookki

Jika biasanya daging sapi dijadikan menu utama oleh banyak restoran AYCE, namun Dookki hadir dengan menyajikan menu camilan khas Korea yakni topokki sebagai menu utamanya.

Dengan harga 100 ribuan, pengunjung diberikan kebebasan untuk meracik sendiri bumbu dan jenis topokki yang ingin dimakannya dalam kurun waktu 90 menit. Selain topokki, Dookki juga menyediakan banyak jenis makanan Korea Selatan sebagai teman untuk makan topokki.

Itu tadi deretan restoran all you can eat paling worth it di Jakarta yang wajib dikunjungi, tertarik untuk mencobanya?

Topik Terkait