img_title
Foto : Olivefriedchicken.kak/instagram

Jogja – Nama gerai ayam goreng Olive Fried Chicken di Jogja tentu sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat sekitar, termasuk para anak kos yang merantau ke Kota Pelajar tersebut.

Bahkan karena namanya kian populer dan sering kali ramai diperbincangkan di media sosial, Olive Fried Chicken menjadi salah satu daya tarik kuliner di Jogja.

Olive Fried Chicken merupakan gerai ayam goreng tepung yang cabangnya tersebar banyak di Jogja. Yang membuatnya terkenal adalah selain mudah untuk dijangkau, Olive Fried Chicken menjual menu dengan harga murah dan bercita rasa bintang lima tidak kalah dari gerai-gerai ayam goreng besar internasional.

Sebelum berkunjung ke salah satu gerainya, intip yuk 5 rekomendasi menu di Olive Fried Chicken melalui ulasan berikut.

Ayam Original Olive Fried Chicken

olivefriedchicken.kak/instagram
Foto : olivefriedchicken.kak/instagram

Ke Olive Fried Chicken tentu harus mencoba menu utamanya yakni ayam goreng tepung original yang berhasil memikat hati banyak orang.

Dengan hargan 10 ribuan, pengunjung sudah bisa menikmati ayam goreng Olive Fried Chicken dilengkapi dengan nasi hangat dan es teh.

Jika menyukai daging yang juicy, maka bagian paha atas dan paha bawah menjadi pilihan tepat ketika membeli ayam goreng tepung di Olive Fried Chicken.

Selain per paket berisikan nasi dan es teh, ayam goreng tepung di Olive Fried Chicken juga dijual per potong dengan harga lebih murah.

Ayam Geprek

olivefriedchicken.kak/instagram
Foto : olivefriedchicken.kak/instagram

Olive Fried Chicken juga menjual menu ayam geprek dengan menggunakan ayam goreng tepung khas mereka.

Pengunjung bisa memesan jumlah cabai atau tingkat level kepedasan yang diinginkan.

Chicken Steak

olivefriedchicken.kak/instagram
Foto : olivefriedchicken.kak/instagram

Dengan harga sekitar 19 ribuan, pengunjung sudah bisa mendapat seporsi chicken streak khas Olive Fried Chicken yang dilengkapi dengan saus cocolan dan sayuran.

Chicken steak Olive Fried Chicken tentu menjadi pilihan menu yang cocok untuk menikmati hidangan ayam berbeda. Selain itu menu ini juga bisa dinikmati oleh anak-anak.

Burger

olivefriedchicken.kak/instagram
Foto : olivefriedchicken.kak/instagram

Tidak berhenti berinovasi, Olive Fried Chicken juga menyediakan menu berbagai jenis burger diantaranya ada Burger Original, Beef Burger, Chese Burger dengan harga mulai 8 ribuan saja.

Spaghetti

olivefriedchicken.kak/instagram
Foto : olivefriedchicken.kak/instagram

Dengan harga 10 ribuan, menu spaghetti Olive Fried Chicken sudah bisa didapat sebagai side dish atau teman makan ayam goreng tepung khasnya. Menu spaghetti bisa dijadikan pilihan karbohidrat selain nasi ketika datang ke Olive Fried Chicken.

Itu tadi deretan rekomendasi menu di Olive Fried Chicken. Gimana, tertarik untuk mencobanya?

Topik Terkait