img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb– Di Jakarta Selatan ada sederet tempat makan yang buka 24 jam, sehingga bisa dinikmati kapan saja oleh pengunjung.

Selain itu, tempat makan yang memiliki jam buka 24 jam juga menjadi penyelamat di saat lapar terlebih ketika malam hari, sehingga keberadaannya perlu selalu diingat.

Selain dapat dinikmati kapan saja, deretan tempat makan berikut ini tentunya memiliki cita rasa yang maknyus dan harga affordable.

Intip selengkapnya yuk 5 tempat makan yang buka 24 jam di daerah Jakarta Selatan melalui ulasan di bawah ini.

1. Winglok Hongkong Dimsum Tebet

Tertelak di Jl. Tebet Dalam, tempat makan dimsum Winglok Hongkong Dimsum menyediakan jam buka 24 jam sehingga pengunjung bisa menikmati berbagai hidangan di sana kapan saja.

Selain dimsum, Winglok Hongkong Dimsum juga menyediakan menu pendamping lainnya dari mulai makanan ringan hingga makana berat berkuah yang siap menghangatkan perut tengah malam.

2. Bebek BKB Kuningan

Jika ingin makan bebek goreng di tengah malam, Bebek BKB bisa menjadi rekomendasi tempat makan bebek yang buka 24 jam di kawasan Jakarta Selatan.

Bebek BKB bisa menjadi surga bagi para pecinta daging bebek dengan cita rasa rempah khas Indonesia. Selain bebek, ada juga menu pendamping lain seperti ayam kampung, dan burung puyuh.

3. Lucky Cat Coffee & Kitchen Kuningan

Lucky Cat Coffee & Kitchen di kawasan Plaza Festival Kuningan merupakan salah satu cafe yang buka 24 jam, dengan menyediakan menu minuman dan makanan yang beragam, dari mulai khas nusantara hingga western.

Lokasinya yang strategis dan cukup luas membuat Lucky Cat Coffee & Kitchen tidak hanya bisa dijadikan tempat makan, namun juga nyaman untuk bekerja serta nugas.

4. Padamu Negeri Kemang

UrsAndNic/pergikuliner
Foto : UrsAndNic/pergikuliner

Padamu Negeri Kemang bisa menjadi salah satu pilihan tempat makan yang buka 24 jam di daerah Jakarta Selatan.

Sesuai dengan namanya, tempat makan Padamu Negeri menyediakan comfort food khas Indonesia, seperti tumisan sayur, mangut lele, iga sambal bakar, aneka soto, hingga ayam yang diolah dengan berbagai varian rasa.

5. Roti Bakar Kemang

Roti Bakar Kemang menyediakan berbagai camilan ringan yang bisa dijadikan teman ketika terjaga sampai larut malam.

Selain itu di tempat makan ini juga menyajikan menu olahan ayam hingga ikan, serta menu-menu western. Jika berkunjung ke Roti Bakar Kemang tentu tidak boleh ketinggalan untuk memesan aneka varian roti bakarnya yang ditaburkan berbagai topping.

Itu tadi deretan tempat makan yang buka 24 jam di kawasan Jakarta Selatan. Tertarik untuk mencobanya?

Topik Terkait