img_title
Foto : TikTok

IntipSelebCalon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka alias Gibran, mencuri perhatian pada debat semalam, baik atas pernyataan yang ia keluarkan hingga aksesoris anime yang ia kenakan.

Namun, ada hal lain yang membuatnya menjadi sorotan, yaitu curhatannya yang ingin menyantap makanan asal Bandung, seblak, pasca debat ini. Kira-kira, tempat makan seblak di Jakarta apa saja yang bisa kamu coba? Scroll untuk informasi selengkapnya!

Seblak Jebreed A’Dodi – Jl. Tanjung Duren 4, Jakarta Barat

Seblak Jebreed ini telah menjadi salah satu tempat makan seblak favorit para warga Jakarta, khususnya yang tinggal di wilayah Jakarta Barat.

Dengan konsep prasmanan, kamu bisa memilih topping yang tersedia sesuka hati kamu, dari bakso ikan, bakso kepiting, cheese ball, macaroni, kerupuk, chikuwa, ceker, macaroni, jamur enoki dll. dengan harga mulai dari tujuh ribu rupiah saja!

Jika kamu tidak suka pedas, kamu tinggal memilih level kepedasan sesuai selera. Porsi dan variasi topping-nya yang banyak tentu membuatmu kenyang sekaligus ketagihan!

Topik Terkait