img_title
Foto : Instagram

IntipSelebTempat kencan atau nge-date merupakan salah satu lokasi yang paling dicari. Mulai dari kawula muda, pengantin baru atau pasangan suami istri yang ingin menikmati suasana romantis.

Jakarta Selatan memiliki banyak tempat kencan atau tempat ngedate hidden gems yang romantis yang bisa dikunjungi lho. Mulai dari kafe unik, galeri dan taman, hingga tempat-tempat seru untuk melakukan aktivitas bersama.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari tempat ngedate di Jaksel yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama sang kekasih hati, yuk scroll lebih lanjut untuk membaca rekomendasi tempat ngedate hidden gems di Jaksel!

1. Satu Makna

Satu Makna merupakan salah satu coffee shop di Jaksel yang cocok banget untuk dikunjungi bersama pasangan sebagai tempat ngedate romantis.

Akses menuju coffee shop ini juga cukup unik lantaran pengunjung harus melewati parkiran lantai 13 Kuningan City Mall. Sesampainya di lantai 13, pengunjung akan melihat outdoor area kafe ini.

Area caffe ini cukup luas dengan city view yang menampilkan gedung-gedung tinggi dan langit Jakarta yang syahdu banget kalau dikunjungi bersama pasangan.

Di sini juga ada stan makanan dan minuman lain dan empat photobox untuk mengabadikan momen kencan romantismu.

2. Semesta’s Gallery

Rekomendasi tempat ngedate hidden gems di Jaksel selanjutnya adalah Semesta’s Gallery. Tempat ini merupakan galeri seni milik seniman bernama Andra Semesta.

Selain menjadi tempat untuk memajang karya seni, galeri ini juga didesain dengan sedemikian rupa hingga sangat nyaman untuk disinggahi, apalagi jika kamu dan pasanganmu penikmat karya seni.

Jika berkunjung ke tempat ngedate yang satu ini, kamu dan pasangan bisa menikmati hamparan pemandangan rumput hijau yang menyejukkan mata dan mewarnai gambar yang disediakan secara gratis bersama.

Semesta’s Gallery bisa dikunjungi secara gratis pada hari Selasa hingga Minggu mulai pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB. Namun, jika kamu ingin menggunakan kawasan ini untuk keperluan acara, kamu bisa melakukan reservasi terlebih dahulu.

3. SuperPark Indonesia

Jika kamu dan pasangan senang melakukan aktivitas seru dan butuh tempat refreshing untuk melepas penat, tempat ini mungkin akan sangat cocok untuk dikunjungi sebagai tempat kencan.

SuperPark merupakan tempat yang bertujuan untuk menghadirkan aktivitas olahraga menyenangkan dengan konsep family friendly.

Arena olahraga asal Finlandia ini memiliki area yang luas dengan berbagai macam aktivitas seru yang bisa dilakukan. Terletak di Pondok Indah Mall, tempat ini terbagi ke dalam 3 arena, yaitu Adventure Arena, Games Arena dan Freestyle Hall.

SuperPark menawarkan banyak aktivitas seru yang bisa dicoba bersama, mulai dari Superpinball, Valo Climb, Super Ball, Valo Jump, Trampoline Platform, Multiball, Legend Soccer, Table Soccer, dan masih banyak lagi.

4. House of Tea

Jika kamu membutuhkan tempat yang tenang, House of Tea mungkin cocok dikunjungi sebagai salah satu tempat ngedate hidden gems di Jaksel.

Tea house yang satu ini menawarkan nuansa yang tenang dan syahdu lengkap dengan perabotan kayu dan dekorasi vintage yang instagramable.

Di tempat ini, kamu dan pasangan bisa menikmati dan membeli berbagai jenis teh, mulai dari white tea, hingga teh-teh bunga dan buah yang tentu akan memikat hati para penikmat teh.

House of Tea merupakan tempat yang tepat untukmu dan pasangan yang sedang ingin menikmati semilir angin yang menenangkan sembari bercengkerama dengan mesra dan penuh cinta.

5. CGV Poins Mall

Jika kamu dan pasangan ingin movie date dengan nuansa yang berbeda, mungkin CGV di Poins Mall cocok untuk dikunjungi. Bioskop yang mengusung tema Urban Garden ini terbilang menarik dan berbeda dari CGV lainnya, lho.

Bioskop ini menampilkan nuansa warna pastel yang lembut. Ornamen dedaunan hijau dan bunga-bunga yang menghiasi beberapa spot membuat bioskop ini Instagramable banget.

Bioskop ini memiliki tiga auditorium reguler dan satu auditorium Satin yang dilengkapi dengan Sky Seat yang dijamin nyaman banget. Auditorium Sky Seat menyediakan fasilitas eksklusif dengan kursi yang lebih empuk, penopang di bagian kepala dan kaki serta USB charging part untuk mengisi daya ponsel.

6. Byebeli Experience Gaming Space

Rekomendasi tempat ngedate hidden gems di Jaksel selanjutnya adalah Byebeli Experience Gaming Space. Cafe gaming ini memiliki vibes yang asyik banget untuk mabar bareng pacar.

Cafe ini terdiri dari 3 lantai yang masing-masingnya memiliki jenis game yang berbeda. Di lantai 1, kamu bisa memainkan berbagai pilihan PC games dengan jaringan internet yang lancar banget. Untuk lantai 2, kamu bisa memainkan game racing simulator dan di lantai 3 terdapat ruangan VIP untuk kamu yang ingin lebih private.

Byebeli Experience terletak di Cilandak, Jl. Puri Mutiara Raya No. 35 D RT.9/ RW. 11, Cilandak Bar, Jakarta Selatan. Cafe gaming ini bisa dikunjungi dari Senin sampai Jumat pukul 12.00 hingga 22.00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Nah, itulah sederet rekomendasi tempat ngedate hidden gems di Jaksel yang cocok banget dikunjungi bersama pasangan untuk bonding yang lebih erat. Semoga bermanfaat! (bbi)

Topik Terkait