img_title
Foto : Berbagai Sumber

Depok – Di Depok, Jawa Barat ada deretan cafe yang bisa menjadi rekomendasi untuk work from cafe atau lokasi menyelesaikan pekerjaan di cafe.

Work from cafe menjadi salah satu pilihan untuk menciptakan suasana baru yang akan menghadirkan ide-ide cemerlang.

Maka dari itu, tidak sedikit orang yang memilih untuk work from cafe serta mencari tempat yang dipenuhi berbagai fasilitas pendukung.

Kira-kira, cafe apa saja yang cocok dijadikan tempat untuk work from cafe di Depok ya? Intip sama-sama yuk melalui ulasan di bawah ini.

1. Walking Drums

Walking Drums menjadi rekomendasi tempat wfc di Depok karena lokasinya yang stategis dan asri dengan dikelilingi pepohonan hijau sehingga menghadirkan rasa tenang.

Selain coock untuk tempat bekerja, Walking Drums juga menyediakan fasilitas pendukung lainnya, salah satunya private room yang bisa dijadikan sebagai tempat meeting atau workshop.

2. PHiL & CO

PHiL & CO menyediakan tempat duduk yang cukup nyaman yaitu sofa panjang, dan tentunya cocok untuk dijadikan sebagai lokasi wfc yang buka sampai pukul 12 malam.

Di PHiL & CO pengunjung juya bisa menikmati berbagai varian minuman dari mulai kopi hingga olahan cheese cake khas PHiL & CO.

3. Coffee Toffee

Coffee Toffee menyediakan area indoor dan outdoor yang cukup luas sehingga membuat pengunjung nyaman untuk bekerja atau berkumpul bersama bestie.

Selain itu di Coffee Toffee juga terdapat camilan ringan, makanan berat, hingga berbagai jenis varian minuman kopi untuk menemani saat sedang dikejar deadline.

4. Beranda Depok

Beranda Depok tidak hanya strategis untuk dijadikan tempat wfc, namun juga bisa menjadi pilihan sebagai lokasi gathering karena menyediakan private room.

Restoran yang terletak di Jalan Kartini Raya ini juga akan memanjakan lidah pengunjung dengan berbagai hidangan khas nusantaranya.

5. Louis Cafe

Bangunannya yang mirip seperti rumah membuat Louis Cafe menghadirkan nuansa homie yang membuat ingin berlama-lama di sana.

Desain Louis Cafe juga unik dengan didominasi ornamen kayu dari mulai kursi serta jendelanya. Selain itu Louis Cafe juga cocok dijadikan sebagai lokasi meeting kecil-kecilan dan buka sampai jam 11 malam.

Itu tadi deretan tempat untuk work from cafe di Depok, tertarik untuk berkunjung? (bbi)

Topik Terkait