img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Deretan potret OOTD (Outfit Of The Day) berhijab ala artis Indonesia saat CFD (Car Free Day) berikut ini bisa dijadikan referensi untuk kamu agar tetap kece ketika lari di sekitar Sudirman hingga Sarinah.

Penampilan saat berolahraga tentunya menjadi poin penting bagi sebagian orang, dan tentunya menaikkan tingkat kepercayaan diri hingga semakin bersemangat untuk membakar kalori.

Intip sama-sama yuk referensi OOTD berhijab ala artis Tanah Air ketika mengikuti CFD melalui ulasan di bawah ini.

1. Natasha Rizky

OOTD ala Natasha Rizky saat CFD ini bisa ditiru karena cukup simple dan stylist. Ia memakai celana legging dan baju panjang, serta melapisinya dengan jaket parasut khusus lari.

2. Soraya Larasati

Soraya Larasati dikenal sebagai salah satu artis yang hobi lari. Ia memilih mengenakan OOTD simple dengan celana legging, kaos panjang, dan jilbab sport. Tidak ketinggalan Soraya Larasati juga mengenakan smartwatch untuk menghitung langkah serta detang jantung, kacamata, dan tas pinggang serbaguna.

3. Olla Ramlan

Untuk yang suka warna-warna gelap, OOTD ala Olla Ramlan saat CFD bisa dijadikan referensi nih. Wanita kelahiran Banjarmasin ini memadukan hoodie crop dengan busana olahraganya dan tidak ketinggalan kacamata.

4. Nycta Gina

Nycta Gina tampil simple dengan mengenakan busana one set berwarna tone earth dan memadukannya bersama hijab instan langsung pakai juga menjinjing tas kecil.

5. Zee Zee Shahab

Zee Zee Shahab memakai legging yang dilapisi dengan celana pendek sehingga dapat penutupi area pinggul. Dengan memadukan warna hitam dan oranye, Zee Zee Shahab tidak melupakan untuk mengenakan kacamata, smartwatch, dan menggenggam botol minum.

Itu tadi inspirasi OOTD berhijab ala artis Indonesia saat di CFD. (bbi)

Topik Terkait