img_title
Foto : Dispatch

Korea Selatan – Potret OOTD (outfit of the day) para artis Korea di bandara bisa dijadikan inspirasi berpakaian agar tetap stylist, dan tentunya membantu menaikkan mood karena penampilan yang kece.

Meski berbeda musim dengan Korea Selatan, namun ada deretan inspirasi OOTD ala artis Korea ketika di bandara yang bisa diterapkan di Indonesia, terutama ketika musim hujan tiba.

Intip selengkapnya yuk deretan inspirasi OOTD ke bandara ala artis Korea melalui ulasan di bawah ini.

1. Minji NewJeans

Dispatch
Foto : Dispatch

Untuk yang menyukai penampilan simple, boyish, namun tetap stylist bisa mencoba perpaduan busana ala Minji NewJeans.

Pelantun lagu Super Shy itu memadukan celana jeans dengan cardigan bermotif serta topi yang menambah kesan boyish pada penampilannya. Tidak ketinggalan, Minji NewJeans menyempurnakan penampilannya dengan sneakers berwarna senada dengan baju dalamannya.

2. Han So Hee

Dispatch
Foto : Dispatch

Han So Hee memakai loose jeans nyaman untuk bepergian dalam jarak tempuh yang jauh, serta dipadukan dengan cardigan hangat berwarna kontras.

Tentunya busana Han So Hee ini cocok dikenakan saat hendak pergi ke bandara ketika musim penghujan yang membutuhkan kehangatan.

3. Doyoung NCT

Newsen
Foto : Newsen

Jaket demin dipercaya bisa menambah karisma pemakainya. Hal ini tampaknya terbukti lewat outfit ala Doyoung NCT ketika berada di bandara.

Doyoung NCT memadukan outfit serba denimnya dengan sneakers berwarna monokrom yang semakin menambah kesan kasual dan stylist.

4. Wonyoung IVE

Dispatch
Foto : Dispatch

Jaket puffer yang dipakai Wonyoung IVE ketika di bandara terlihat menghangatkan sekaligus tetap stylist di tengah musim dingin. Ia memadukan jaket puffer dengan celana berwarna senada.

5. Moon Ga Young

Dispatch
Foto : Dispatch

Moon Ga Young mengenakan one set blazer bermotif garis-garis yang dipadukannya dengan crop top berlengan panjang.

Outfit yang dipakai Moon Ga Young setibanya di bandara tersebut menimbulkan kesan semi formal yang semakin memancarkan pesonanya.

Itu tadi deretan referensi OOTD ala artis Korea di bandara yang tentunya cocok dipakai di Indonesia ketika musim penghujan tiba.

Topik Terkait