img_title
Foto : Freepik

IntipSeleb – Selain payung, ada deretan barang yang wajib dibawa di dalam tas seorang pekerja WFO (work from office) ketika musim hujan telah tiba, dan tentunya akan mempermudah dalam menjalani kegiatan serta menjaga diri di tengah cuaca dingin tidak menentu.

Intip selengkapnya yuk melalui ulasan di bawah ini.

1. Obat-obatan

Freepik
Foto : Freepik

Obat-obatan menjadi salah satu barang yang wajib ada di dalam tas terlebih ketika musim penghujan tiba disertai kondisi cuaca yang tidak menentu.

Salah satu jenis obat praktis yang bisa dibawa ialah minuman obat herbal yang bisa menghangatkan tubuh.

2. Jaket atau Sweater

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Pakaian hangat seperti jaket atau sweater tentu sangat dibutuhkan ketika musim hujan tiba agar bisa menjaga suhu tubuh supaya tetap hangat.

3. Jas Hujan

www.freepik.com/freepik
Foto : www.freepik.com/freepik

Selain payung, jas hujan juga menjadi barang yang wajib dibawa ketika musim hujan tiba, terlebih bagi pengguna kendaraan bermotor. Jas hujan yang praktis bisa diletakan di tas atau jok motor.

4. Handuk Kecil

aopsan/freepik
Foto : aopsan/freepik

Handuk kecil akan berguna untuk membersihkan area wajah atau bagian tubuh lainnya yang basah akibat terkena air hujan. Jika ingin lebih praktis maka kamu bisa juga menggunakan tissue kering.

5. Totebag Anti Air

freepik
Foto : freepik

Selalu menyediakan totebag di dalam tas menjadi salah satu langkah baik untuk mengurangi penggunaan kantong plastik. Selain itu, totebag dengan jenis anti air turut bisa membantu untuk membawa barang-barang saat musim hujan tiba.

Sifatnya yang tidak mudah menyerap air membuat totebag anti air bisa melindungi barang-barang bawaanmu dari air hujan dan tentunya tetap aman, terlebih jika barang tersebut merupakan barang elektronik.

Itu tadi deretan barang yang wajib ada di dalam tas saat musim hujan, dan tentunya akan mempermudah kegiatan.

Topik Terkait