img_title
Foto : Istimewa

IntipSelebRewrite merupakan series yang tayang di VTV sebagai bagian dari VTV Prime Series. Garis besar series Rewrite memperlihatkan bagaimana Senja (diperankan oleh Audi Marissa) dan Abi (diperankan oleh Maxime Bouttier) adu argumen hebat jelang detik-detik pernikahan mereka.

Parahnya, Senja dan Abi sama-sama keras kepala sehingga nggak ada yang mau mengalah. Pada akhirnya, Senja memutuskan untuk nggak jadi menikah dengan Abi. Dari situlah, konflik sebenarnya antara Senja dan Abi dimulai.

Ngeliat kisah Senja dan Abi, bisa diambil hikmah nih guys, kalau berantem sama pasangan dengan kepala yang panas nggak bakal memberikan solusi terbaik buat hubungan. Makanya, sebaiknya selesaikan masalah bersama pasangan dengan kepala dingin.

Apa aja ya manfaat selesain masalah sama pasangan dengan kepala dingin? Gimana sih caranya? Yuk, scroll terus artikelnya!

Manfaat Selesain Masalah sama Pasangan dengan Kepala Dingin

Istimewa
Foto : Istimewa

Penting banget menghadapi konflik dengan kepala dingin, termasuk nyelesain masalah dengan pasangan. Ini berarti, kamu dan doi bisa memastikan kalau argumen kalian tuh nggak kasar atau nggak sopan.

Topik Terkait